Thursday, May 15, 2008

" I'm falling in L0v3"

Aku jatuh cinta…
Pada angin yang menerbangkan daun-daun gugur
Pada aliran air yang tak berbatas
Pada dinding bisu tak bersuara
Pada tumpukan sampah & perumahan kumuh...

Aku jatuh cinta...
Pada teriknya matahari yang membakar
Pada suara-suara jalanan yang menggemparkan
Pada bisingnya deru mesin kendaraan

Pada debu&asap knalpot yang selalu menghiasi perjuangan

Aku jatuh cinta...
Pada rasa sakitnya jatuh dan terpuruk,

karna dengan jatuh aku akan mengerti betapa sulitnya harus bangkit
Pada rasa kecewa tak terbantahkan,
karena dengan begitu aku akan mengerti betapa menyenangkannya jika bisa memaafkan

Aku jatuh cinta...
Pada rasa terasing
Rasa dihindari, dijauhi bahkan ditakuti

karena dengan itu aku akan belajar menaklukkan segala misteri

Aku jatuh cinta...
Pada ketinggian langit dan yang menghiasinya
Pada kedalaman samudra dan yang membuatnya ada
Pada semesta dan se-isinya....

Dan... Aku jatuh cinta...
Pada rasa jatuh cinta itu sendiri

seperti inikah rasanya jatuh cinta?


Banjarbaru, 120508
'menyadari dunia ini begitu indah'

2 comments:

Anonymous said...

Cinta itu begitu luar biasa
mampu membuat kita tergugu
dengan berjuta harap dan rindu
Hingga wujudnyamenciptakan resah, cemas dan do'a.
Bahkan menyediakan air mata

Anonymous said...

cinta itu bergitu luar biasa
mampu membuat tegugu dg berjuta harap dan rindu
Hingga wujudnya mencipta resah, cemas bahkan menyediakan air mata..